ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI RADIO TELSTAR MAKASSAR MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
komunikasi, radio
DOI:
https://doi.org/10.36915/alhaqiqa.v3i1.284Keywords:
Analisis, strategi, Instagram, Indstri media, Radio Telstar MakssarAbstract
Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahi bagaimana analisis strategi komunikasi radio telstar makassar melalui media social Instagram di era digital ini Adapun metode yang di pilih ialah metode kualitatif. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Pada penelitian ini dilakukan dalam kurung asi radio telstar makassar melalui media social Instagram membuat atau memanfaatkan fitur-fitur kretaif Instagram agar memperkuat audience dengan pendegar di Instagram. Upaya yang dilakukan radio telstar sangat berpengaruh untuk meningkatkan eksistensinya sehingga saat ini masih bisa bertahan sampai saat iniwaktu 1 bulan dan memiliki 2 narasumber, yang berlokasi di studio radio telstar makassar yang berada di jln. Ali malaka. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa analisis strategi komunikasi.
Kata Kunci: Analisis, strategi, Instagram, Indstri media, Radio Telstar Makssar